Pengaruh Energy

Pengaruh Energy

Renungkanlah dan kajilah apa yang terjadi dialam sekitar kita. Kita dapati bahwa setiap atom memiliki getaran dalam frekwensi tertentu. Baik atom ini bagian dari logam, air, sel atau lainnya, segala sesuatu dialam ini bergetar. Inilah fakta ilmiah yang tidak diragukan lagi.
Struktur dasar dari alam semesta adalah atom dan struktur dasar tubuh kita adalah sel. Setiap sel terdiri dari miliaran atom dan setiap atom terdiri atas elektron positip dan negatip yang berputar disekelilingnya. Putaran elektron menghasilkan energi listrik, magnet dan mirip dengan kerja torsi mesin.
Rahasia yang membuat otak berfikir adalah program yang akurat dalam sel-sel otak. Program ini ada disemua sel dan melakukan tugasnya dengan ketepatan luar biasa. Sedikit saja terjadi kekacauan dalam program itu, akan memunculkan masalah yang terjadi dibeberapa bagian tubuh. Kerusakan itu akan memunculkan ketidakseimbangan.
Jadi obat yang terbaik untuk mengatasi hal itu adalah dengan mengembalikan keseimbangan sel yang ada dalam tubuh. Para ilmuwan menemukan bahwa sel yang ada dalam tubuh di pengaruhi oleh berbagai bentuk getaran seperti gelombang cahaya, gelombang radio, gelombang suara dan sebagainya.
Dapat dikatakan bahwa seluruh sel yang ada diseluruh bagian tubuh manusia bergetar dalam frekwensi tertentu, membentuk sebuah harmoni tertentu yang terpengaruh oleh energy sekitar kita bisa suara, cahaya, warna, listrik, magnit dll. Dengan demikian, penyakit yang menimpa anggota tubuh adalah disebabkan adanya perubahan dalam getaran sel-sel tubuh yang keluar dari sistem yang berlaku pada tubuh lalu mempengaruhi seluruh tubuh manusia.
Adapula beberapa studi medis yang menunjukkan bahwa manusia setelah lahir diprogram otaknya untuk hal-hal yang baik seperti kejujuran, kebajikan dan tidak membuat kesalahan.
Para ilmuwan telah melakukan tes pada orang-orang yang membuat kesalahan dan mereka menemukan bahwa di daerah tertentu dalam otak mereka terdapat aktifitas dan jumlah darah yang lebih besar. Berbeda dengan manusia yang melakukan pekerjaan dengan benar, mereka umumnya tidak memerlukan kekuatan untuk mengingat. Artinya kesalahan dengan berbagai bentuknya membutuhkan energi yang lebih besar dari otak. Dan inilah alasan mengapa mainstream ilmuwan mengatakan bahwa sistem otak adalah kecendrungan untuk tidak membuat kesalahan. Otak telah diprogram secara fitrah yang lurus, sesuai fitrah yang ditetapkan Alloh atasnya.
Jadi perbuatan salah, kebohongan atau perilaku buruk itu mempengaruhi fungsi otak, membuat tegang dan menjadikan sel-selnya mengalami keletihan karena sel-sel itu melakukan kerja lebih berat. Dan seiring waktu jika kesalahan dan kebohongan dilakukan berulang kali akan menyebabkan kekacauan atau ketidakseimbangan sistem kerja sel. Itulah yang kemudian memunculkan banyak penyakit baik mental maupun fisik.
Jadi semoga menyadarkan setiap diri kita untuk kembali ke jalan Nya….
Semoga Ramadhan ini menjadikan moment baru bagi kita semua untuk sadar dan berubah menjadi “taat”, dalam seluruh aspek kehidupan kita.
Wallahu a’lam bissowab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *